Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #12

Mobil-mobil hybrid terbaik tahun 2009 bahkan lebih baik pada tahun 2010. mobil suv terbaik  Kualitas yang membuat mobil terbaik tergantung pada apa area spesifik Anda menjadi perhatian adalah, sebagian besar berpusat pada ekonomi bahan bakar dan kinerja di jalan.

Jika Anda fokus pada hanya mendapatkan ekonomi bahan bakar terbaik, mobil terlaris 2015 Toyota Prius adalah benar-benar mobil hybrid terbaik untuk Anda. Pada 48 mpg, ia memiliki ekonomi bahan bakar terbaik dari setiap mobil yang tersedia di Amerika Serikat. Beberapa driver melaporkan bahwa, dengan mengemudi sangat berhati-hati, kaki ringan, penggunaan cruise control bila memungkinkan, penggunaan minimal dari AC dan panas, dan dalam kondisi cuaca yang optimal, mereka bisa mendapatkan hingga 70 mil per galon. Efisiensi bahan bakar luar biasa diimbangi dengan yang lamban pick-up, tetapi meskipun demikian, itu adalah komuter mobil besar jika Anda dapat mentolerir tinggal di kisaran mph 55-65 dan mendapatkan jarak tempuh yang cukup bagus di-kota juga, di 40-an bahkan dengan stop-start kota mengemudi.

Jika Anda lebih terfokus pada kinerja dari efisiensi bahan bakar, City car terbaik Toyota Hybrid Camry terasa lebih seperti mobil konvensional, dan masih berhasil mendapatkan terhormat 34 mil per galon. Ini mahal di $ 26.150 dibandingkan dengan $ 19.395 untuk Camry konvensional dasar yang mengiklankan 22-33 mpg. Interior bagus dan lapang, dan mengemudi itu mirip dengan mengemudi Camry konvensional.

Jika Anda tidak keberatan membagi sewa mobil cirebon perbedaan antara kekuasaan dan ekonomi bahan bakar, Hybrid Mercury Milan dan Hybrid Ford Fusion yang keren dengan gaya yang menarik, sekitar 40 mpg di kota, dan pengalaman berkendara yang besar. 2010 edisi dari Fusion dan sepupu Mercury nya, Milan, diperbarui, lebih stylish dari pendahulunya, dengan panel instrumen diperbarui dan Sync hiburan dan sistem komunikasi suara diaktifkan. Panel instrumen olahraga "hijau" display daun-sprouting ketika Anda menghemat bahan bakar. switch-over antara mesin gas dan sistem listrik dikatakan paling mulus dari setiap mobil di jalan, membuat hampir tidak ada suara dan tidak ada sentakan yang telah menjadi agak khas untuk mobil-mobil ini. Pada sekitar $ 30K, kedua mobil agak membeli curam, tapi styling keren dan kinerja segar adalah harga yang pantas.

kemungkinan lain dalam pencarian Anda untuk yang terbaik sewa mobil malang mobil hybrid mungkin termasuk Hybrid Chevy Malibu, diiklankan sebagai mendapatkan 29 mpg dan pergi untuk $ 22.800, Honda Civic Hybrid, di $ 22.600, Honda Insight, menjual untuk $ 19.800, dengan 41mpg dijanjikan, Nissan Altima Hybrid, iklan 34 mpg di $ 26.800, atau mungkin 2010 VW Touareg, yang spesifikasi yang belum keluar. Test drive mereka semua, dan mendapatkan merasakan hibrida. Semua orang masuk ke lapangan, dan tidak ada waktu seperti sekarang.

Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #12. Please share...!

0 Komentar untuk "Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #12"

Back To Top